2 Koleksi Keren dari Zalora dan Magnum

0
283

Humas.id, Jakarta – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, bekerja sama dengan es krim Magnum untuk menghadirkan koleksi kapsul dari dua desainer ternama Indonesia, yaitu Barli Asmara dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana. Akan ditampilkan di panggung Jakarta Fashion Week 2018 tanggal 26 Oktober 2017 mendatang, koleksi ini tersedia untuk wanita yang modern namun menyukai twist yang playful pada busana.

Dalam acara Pre-Party Jakarta Fashion Week 2018 kali ini, ZALORA menghadirkan sedikit sneak peek dari koleksi kedua desainer. Diberi nama Press Play, koleksi mereka terinspirasi oleh karakteristik wanita itu sendiri yang penuh fluiditas. Busana-busana yang dihadirkan memang disesuaikan untuk para wanita dewasa yang tetap menjaga sisi pribadi mereka yang youthful.

CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung mengatakan, “Saya sangat gembira dapat mengumumkan kerja sama antara ZALORA dan Magnum dalam menghadirkan koleksi busana fashion yang mengikuti trend terkini serta terjangkau untuk penggemar ZALORA. Saya yakin wanita Indonesia akan tertarik dengan barang-barang yang ditawarkan oleh kami tahun ini. ZALORA memilih Barli Asmara dan Didiet Maulana sebagai partner tahun ini karena karya mereka yang tak hanya indah namun sangat relevan dengan gaya hidup masa kini.”

Tahun ini ZALORA bekerja sama dengan Magnum untuk kampanye Magnum Fashion Giveaway 2 dengan memberikan voucher ZALORA sebesar 20% tanpa pembelanjaan minimum yang dapat diperoleh dengan menukarkan stik es krim Magnum – tanpa perlu diundi. Koleksi Barli Asmara dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana pun bisa dimenangkan melalui kampanye ini.

Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT. Unilever Indonesia Tbk. menambahkan, “Magnum adalah brand es krim cokelat premium yang selalu konsisten mempersembahkan berbagai bentuk pleasure melalui rangkaian varian produk yang menggunakan cokelat Belgia berkualitas premium dan bahan-bahan terbaik dari berbagai penjuru dunia. Fashion adalah DNA yang penting di dalam seluruh kampanye Magnum, termasuk dalam kampanye #NeverStopPlaying yang digelar di sepanjang tahun 2017 ini. Dalam kampanye ini, Magnum mengajak pleasure seekers untuk mengekspresikan sisi playful dari diri mereka dan mewarnai hari dengan berbagai keceriaan melalui fashion.”

“Kolaborasi bersama ZALORA merupakan pilihan tepat karena para pleasure seekers penggemar Magnum sangat dekat dengan ranah digital; mereka adalah orang-orang yang on-the-go, mobile, dan techno-savvy. Oleh karena itu, menjelajah dunia fashion melalui e-commerce merupakan hal yang selalu menimbulkan excitement tersendiri. Berangkat dari kesuksesan kolaborasi kami di platform e-commerce ini, kami optimis bahwa antusiasme yang sama akan tercipta di panggung Jakarta Fashion Week 2018 nanti!” lanjut Sarah.

TENTANG ZALORA GROUP:
ZALORA Group adalah destinasi online fashion terbesar di Asia Pasifik. Didirikan pada tahun 2012 di Asia, mulai dari Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Taiwan dan beroperasi sebagai ZALORA serta di Australia dan Selandia Baru yang beroperasi sebagai THE ICONIC. ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, fashion online grup terbesar untuk pasar negara berkembang. Situs lokal ZALORA Group menawarkan koleksi merk internasional dan lokal kualitas terbaik untuk seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Menawarkan hingga 100 hari free return, speedy delivery dalam waktu 3 jam di beberapa negara, pengiriman gratis untuk minimal pembelian tertentu, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash-on-delivery, ZALORA Group is the online shopping destination with endless fashion possibilities.

TENTANG ZALORA INDONESIA:
zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 70.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris, busana muslim dan kosmetik untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. Diantaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta garansi 30 hari uang kembali dan untuk penukaran barang.

TENTANG PT UNILEVER INDONESIA TBK:
PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan fast moving consumer goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki 39 brand yang terbagi dalam 4 kategori, Personal Care, Home Care, Food dan Refreshment. Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever berkomitmen tinggi untuk tetap melaju dan maju bersama Indonesia. Di tahun 2017, penjualan bersih Unilever Indonesia mencapai Rp 10,8 triliun dimana HPC dan FNR bertumbuh sebessar 6,7% dan 13,1% YoY. Pada Kuartal I 2017, Unilever menutup pertumbahan Perseroan pada tingkat 8,6% YoY. Profitabilitas semakin meningkat dimana margin laba bersih naik 237 bps; dengan laba bersih lebih tinggi 24.9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Unilever memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Pada tahun 2016, seluruh pabriknya telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Secara global, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, strategi untuk terus mengembangkan bisnisnya seraya mengurangi setengah dampak lingkungan yang ditimbulkan dan meningkatkan dampak sosial bagi masyarakat. USLP memiliki tiga tujuan utama:
1. Meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan 1 milyar orang pada 2020

2. Mengurangi setengah dari dampak lingkungan yang dihasilkan dari operasi bisnisnya pada 2030

3. Meningkatkan penghidupan jutaan orang pada 2020

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai capaian USLP silahkan kunjungi: https://www.unilever.co.id/sustainable-living/ dan untuk informasi lainnya tentang Unilever Indonesia dan brand, silahkan kunjungi www.unilever.co.id dan aset sosial media kami, Twitter @UnileverIDN, Facebook Unilever ID dan Youtube Unilever Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here