Dapat Respon Positif, Talkactive.id Buka Kelas Public Speaking Batch II

0
86

Humas.id, Jakarta – Setelah mendapat respon positif, Talkactive.id yang bergerak dalam bidang pelatihan public speaking dan komunikasi membuka pelatihan public speaking untuk batch kedua.

Pada batch kedua ini, Talkactive.id akan kembali menghadirkan konsep Public Speaking CCP. Dimana pelatihan yang berorientasi pada pemahaman dan praktik akan confindence, content, dan performance.

Ferik Trianda selaku General Manager Talkactive.id mengungkapkan CCP Model adalah konsep yang menjadi andalan Talkactive.id. Dimana, ketika memulai public speaking tanpa adanya kepercayaan diri, maka konten dan performace yang sudah disiapkan akan sia-sia.

“CCP model kembali kami hadirkan, inilah yang menjadi keunggulan dalam public speaking dari Talkactive.id,” ungkap Ferik yang juga merangkap sebagai co-founder Talkactive.id

Ia menambahkan, certified trainer stada Singapore akan kembali dihadirkan di batch kedua nantinya.

Pada batch pertama, sebanyak 20 peserta dari level manajer dan supervisor sudah ikut bergabung dan merasakan manfaat pelatihan tersebut.

Jenni Mulrita, selaku Account Officer PT. ELGI Indonesia turut senang dan puas dengan pelatihan di batch pertama.

“Acara batch pertama sangat membantu saya, benar-benar bermanfaat, apalagi dengan adanya model CCP, “ungkap Jenni.

Guna mendukung acara ini, Talkactive.id kembali bekerja sama dengan Sofyan Hotel Cut Meutia dan Kebab Cuy. Para peserta pun nantinya akan diberikan diskon pelatihan setiap pembelian Kebab Cuy.

Kelas untuk Batch kedua akan diadakab pada Minggu, 23 September 2018 bertempat di Hotel Sofyan Cut Meutia, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here