Minangkabau’s Week Akan Meriahkan Liburan Akhir Tahun di TMII

0
1576

Humas.id, Jakarta -Assalamualaikum Uda dan Uni, kawan-kawan, adik-adik dan para sahabat yang kami sayangi dan banggakan! Halooo Good People!

UPTD Anjungan Sumatera Barat dan Taman Mini Indonesia Indah(TMII) berkolaborasi dengan Kampoeng Minangkabau dalam menyelenggarakan “Minangkabau’s Week” di Anjungan Sumatera Barat, Taman Mini Indonesia Indah.

Minangkabau’s Week tahun ini akan diselenggarakan mulai tanggal 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Kegiatan akan berlangsung selama sepuluh hari, tepatnya pada libur panjang akhir tahun.

Minangkabau’s Week ingin memperkenalkan salah satu budaya Indonesia dengan ‘Taste of Minangkabau’ kepada khalayak umum. Oleh karena itu, kegiatan tersebut sangat terbuka untuk siapapun.

Bagi yang ingin merasakan suasana dan indahnya Minangkabau, kalian bisa jadikan momen ini sebagai alternatif pengisi waktu libur dengan mengajak semua keluarga, kerabat dan temannya untuk datang.

Apa aja sih yang ada disana? Dan apa aja sih experience yang akan dunsanak rasakan disana??

Pertama, kita akan dimanjakan dengan lezatnya kuliner ‘Taste of Minangkabau’ seperti; Nasi Padang, Sate Danguang-Danguang (Khas Kab. Limapuluh Kota, Sumbar), Teh Talua, Pisang Kapik, Bika (Khas Padang Panjang), Karupuak Kuah, Kopi Kawa dan masih banyak lagi.

Kedua, Kalian dapat menyaksikan indahnya Tarian khas Budaya Minang Kabau seperti; Tari Piriang, Tari Lenggang Bagurau, dan Tari Rantak. Kemudian, kalian juga akan menyaksikan Kesenian Theatre Randai yang jarang ditemukan di Jakarta.

Selain itu, bagi kalian yang suka musik Rap, nanti bakal disuguhi dengan Penampilan Rapper Minang. Terakhir, kalian bisa merasakan pengalaman memakai Pakaian adat Minangkabau dari Sumatera Barat yang terkenal dengan Glorious and Luxurious nya.

Ayooo tunggu apalagii?! Mark your Calender, and Experience the beauty of Minangkabau!

Hubungi:
Kontak: Celi 085211077527
Instagram @kampoengminang
Fanspage @kampoengminang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here