Pelatihan Dasar OK OCE Gelombang Kedua Dimulai Awal Februari 2018

0
534

Humas.id, Jakarta, Setelah pelatihan angkatan pertama di lakukan di bulan desember 2017 yang mengikutsertakan 2.200 peserta, angkatan kedua kembali dilanjutkan di awal februari 2018 dengan target pelatihan sebanyak 40.000 orang sampai dengan akhir tahun 2018 menggunakan anggaran SKPD Pemerintah Provinsi DKI terkait.

Perkumpulan Gerakan OK OCE menghimbau Warga DKI untuk segera mendaftarkan diri di www.okoce.me dan mendatangi Sekretariat OK OCE di kecamatan terdekat untuk mendapatkan jadwal Pelatihan Dasar OK OCE.

Pelatihan Dasar OK OCE bertema “Menjadi Entrepreneur Sukses” akan disampaikan menggunakan konsep coaching terapan dengan harapan setelah selesai dari pelatihan para anggota bisa langsung menerapkan untuk usahanya.

Materi yang akan di berikan adalah: Proses Sukses 7 PAS, mental dan pola pikir seorang entrepreneur, pilihan jenis usaha, menguji ide usaha, menjadi entrepreneur mikro-kecil, dan penjelasan mengenai proses pendampingan menggunakan Kartu Status 7PAS.

OK OCE menerapkan metodologi 7 PAS
(Tujuh Langkah Pasti Sukses) untuk para anggotanya. P1 Pendaftaran melalui www.okoce.me, P2 Pelatihan di kecamatan, P3 Pendampingan untuk produk anggota OK OCE di masukan kedalam katalog OK OCE, P4 Perijinan usaha IUMK, P5 Pemasaran melalui saluran pemasaran yang ada, P6 Pelaporan Keuangan menggunakan aplikasi Zahir Simply, dan terakhir P7 Permodalan bekerjasama dengan pihak perbankan dan institusi permodalan lainnya.

Warga yang terdaftar menjadi anggota OK OCE di haruskan mengikuti 7 langkah di atas selama minimal 3 bulan dan didampingi oleh Pendamping OK OCE kecamatan yang akan melaporkan perkembangannya melalui website www.okoce.me

Jakarta, 31 Januari 2018

Coach Faran
Ketua PGO
0811989699

Iim Rusyamsi
Sekjen PGO
0811196196

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here