Pesan Kiai Rosyidi untuk Kandidat Cagub Jateng Ferry Juliantono

0
846
Ferry Juliantono
Ferry Juliantono sowan Kiai Rosyidi

Brebes – Pengasuh Pondok Pesantren Baitus Saadah Jatibarang, Brebes, Jawa Tengah KH. Rosyidi Malawi mendukung dan mendoakan calon gubernur dari Partai Gerindra Ferry Juliantono untuk maju di Pilkada 2017. Namun, Kyai Rosidi minta agar Ferry mau memperhatikan nasib rakyat kecil dalam programnya dan kelak jika terpilih nanti. “Di Jawa Tengah, khususnya di Brebes banyak rakyat kecil yang hidupnya makin susah. Dan itu harus jadi perhatian,” ujar Kyai Rosyidi saat menerima kunjungan Ferry Juliantono di kediamannya di Jaibarang, Brebes, Jumat (22/9/2017) malam.

Kepada Ferry yang juga wakil ketua umum Partai Gerindra, Kyai Rosyadi berpesan agar pencalonan Ferry di Pilkada Jawa Tengah diniatkan sebagai ibadah. “Kalau niatnya ibadah, semua tujuannya baik. Saya tau niat Saudar itu baik. Silakan diteruskan,” lanjut Kyai Rosyidi yang menerima Ferry di ruang tengah rumahnya yang sangat sederhana.

Sementara itu, Ferry Juliantono mengaku sangat mengagumi Kyai Rosyidi karena ilmu dan kesederhanaannya. Selain itu, Kyai Rosyidi sangat dihormati mastarat tidak hanya dari Brebes. “Karena itu, untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat, saya merasa perlu bersilaturahim dan mendapatkan restu dari Kyai Rosyidi,” papar Ferry kepada wartawan usai pertemuan.

Ferry menemui Kyai Rosyidi ditemani oleh jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Brebes. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Brebes Suleman Rakhmat mengatakan, pihaknya mendukung Ferry karena DPW Perindo Jawa Tengah juga sudah mendukung Ferry. “Apalagi Pak HT (Hary Tanoe) juga sudah mendukung pak Ferry. Jadi kami di Brebes juga mendukungnya,” tandas Suleman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here