Render Xiaomi Mi 7 Perlihatkan Desain Full-Screen yang Mengesankan

0
2277

Humas.id, Techno – Bukan rahasia lagi jika smartphone flagship tahun depan bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845, dan kemungkinan besar pasokan awal dari chipset tersebut akan dipesan oleh Samsung untuk Galaxy S9. Sama seperti tahun ini, tampaknya Xiaomi Mi 7 yang diharapkan meluncur awal tahun 2018 akan menjadi smartphone pertama dari Tiongkok yang mengusung chipset tersebut.

Untuk saat ini belum diketahui spesifikasi dan wujud dari Xiaomi Mi 7, namun spekulasi mengenai spesifikasi dan desain smartphone tersebut sudah mulai bermunculan. Diharapkan jika Mi 7 akan hadir dengan desain full-screen agar mampu bersaing dengan flagship lainnya. Nah, baru-baru ini render terbaru mengenai Mi 7 telah muncul yang memperlihatkan desain full-screen memukau serta kamera yang mumpuni.

Menurut laporan PCpop, Xiaomi Mi 7 bakal hadir dengan layar seluas 5,8 inci dengan aspek rasio 18:9, dimana hal ini tentu saja menolak rumor sebelumnya yang mengatakan jika layar Mi 7 adalah 5.15 inci. Smartphone ini diharapkan mengusung panel layar AMOLED dan memiliki resolusi 2560 × 1440 piksel.

Xiaomi Mi 7 juga dikatakan bakal hadir dengan bodi dari kaca serta frame dari metal. Dari render tersebut, kita bisa melihat jika bezel bagian bawah terlihat lebih tipis dari bezel bagian atas yang menjadi tempat bagi kamera depan, sensor, dan lubang ear piece. Smartphone ini juga diharapkan memiliki setup dual-kamera 19MP f/1.7 dan 4x optical zoom.

Snapdragon 845 dan setup dual-kamera harus menjadi salah satu nilai jual dari smartphone ini. Dengan demikian Xiaomi Mi 7 akan menjadi salah satu perangkat terkuat di seluruh dunia. Terlepas dari ini, chip tersebut akan dipasangkan dengan 6 RAM + 128GB ROM dan 8 RAM + 256GB ROM tanpa slot microSD. Smartphone ini juga diharapkan memiliki 3950mAh dan menjalankan MIUI 9.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here