Sejumlah Manajer Perusahaan Akan Ikuti Talkactive.id Workshop Batch II

0
99

Humas.id, Jakarta – Sukses dalam batch pertama, Talkactive.id akan kembali menerima peserta dari level manajer perusahaan. Program pelatihan yang bernama Workshop Public Speaking Batch 2 ini akan kembali mengupas mengenai CCP model dalam Public Speaking.

Program Batch kedua ini akan berlangsung pada 23 September bertempat di Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta Pusat. Pada batch pertama bulan lalu, Talkactive.id juga menerima peserta dari jajaran manajer perusahaan bahkan owner perusahaan pun mengikuti pelatihan yang berlangsung selama enam jam tersebut.

Ferik Trianda selaku General Manager Talkactive.id mengungkapkan pelatihan di batch kedua ini berkemungkinan besar akan menerima lagi peserta dari jajaran manajer dan supervisor perusahaan.

Salah satu diantaranya juga ada owner dari UMKM, Co-Founder perusahaan properti, supervisor marketing perusahaan properti, general manajer dari perusahaan tours dan travel, bahkan juga ada bagian keuangan (finance and accounting) perusahaan.

“ Ya, sejauh ini peserta yang ikut serta terdiri dari owner dan co-founder perusahaan salah satunya dari perusahaan properti dan tour dan travel, saya sangat antusias peserta,” ungkap Ferik, Minggu (16/9).

Ferik pun menambahkan, pada batch pertama beberapa peserta yang hadir diantaranya ibu rumah tangga, mahasiswa universitas favorit di Jakarta dan Bandung, HR perusahaan, hingga pengusaha kuliner di Jakarta.

Sejumlah materi dan konseo mengenai CCP model (Confidence, Content, and Performance) akan kembali memanjakan peserta akan penting dan mudahnya berbicara di depan umum.

Di batch kedua inipun Talkactive.id memperbanyak kuota peserta yakni 25 peserta yang ekslusif akan diberikan pelatihan. Adapun trainer bersertifikasi STADA SINGAPORE yang lebih dari lima tahun berpengalaman akan dihadirkan kembali di batch kedua ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here