Sepatu Baru Untuk Kamu, Aksi Peduli Sepatu untuk Anak Sekolah

0
54

Humas.id, Jakarta – Pendidikan adalah hal yang sangat penting bagi setiap anak di Indonesia. Disamping memberikan pengetahuan, pendidikan juga mengajarkan kita ilmu dan nilai sopan santun. Pada akhirnya, karakter yang dibentuk selama mengikuti proses pendidikan akan berdampak pada kemajuan bangsa ini.

Pendidikan tanpa adanya fasilitas pendukung seperti sepatu yang layak pakai tentu akan terasa ada yang kurang. Hal inipun dirasakan oleh enam mahasiswa/i dari Universitas Bakrie.

Mereka adalah Ananda Muthia, Ferik Trianda, Naura, Nadira, Chelva, dan juga Nurvica. Lima serangkai ini membuat sebuah program bernama “Sepatu Baru Buat Kamu”. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih peduli dengan sepatu layak bagi anak-anak sekolah dasar.

“Ya, program ini tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya sepatu sekolah. Masih banyak anak-anak yang menggunakan sepatu tidak layak,” ungkap Naura, di Jakarta, Senin (5/11).

Naura pun menambahkan, semua kalangan memiliki kesempatan untuk mendonasikan sepatu layak pakainya. Mulai dari Millennials, eksekutif muda hingga kalangan professional.

Tidak hanya dalam bentuk mendonasikan sepatu bekas secara langsung, namun juga bisa menyumbangkan donasi berupa uang melalui website kitabisa.com.

Program sepatu baru buat kamu ini akan berlangsung lebih kurang selama dua bulan kedepan. Bagi anda yang tertarik bisa mengikuti informasi program kampanye ini melalui akun media sosial instagram @sepatuntukamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here