Squline.com Promosikan Bahasa Indonesia di SXSW 2018

0
189

Humas.id, Jakarta – Festival kreatif tahunan terbesar di dunia, South by Southwest atau biasa disingkat sebagai SXSW kali ini berjalan lancar dan meriah dengan berbagai macam pengunjung mancanegara.

BEKRAF membawa beberapa startup untuk mewakili Indonesia tampil di pavilion Archipelageek, salah satunya adalah Squline.

Squline.com, yang telah mengikuti Startup Grind Global Conference bulan Febuari 2018 kemarin kian bersemangat membawa harum bagi nama bangsa.

Tentunya dengan festival yang ramai dengan berbagai macam pengunjung, Squline pun menggunakan kesempatan ini. Dengan begitu banyaknya warga asing yang melirik Indonesia, Squline mempromosikan Bahasa Indonesia pada acara SXSW 2018 ini.

“Keikutsertaan Squline di SXSW Austin adalah untuk memperkenalkan Bahasa Indonesia kepada Dunia,” kata CEO Squline.com, Tomy Yunus, Kamis(15/3).

“Sehingga para pelaku industri kreatif dan teknologi yang ingin melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia, juga bisa menguasai dan mengenal budaya Indonesia terlebih dahulu,” sambungnya.

Squline adalah startup karya anak bangsa yang bergerak di bidang edukasi, dengan mottonya “be smart your way”. Fleksibilitas waktu merupakan salah satu nilai plus di era globalisasi ini.

Dan hal ini pun akhirnya dapat dirasakan oleh warga asing yang ingin belajar bahasa Indonesia namun memiliki jadwal yang padat.

 
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
 
Margarita
Chief Creative Officer SQULINE
Phone: +62 856-8872-812
Email: margarita@squline.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here