Sunggong Logistics Ajak Talkactive Kembangkan Skill Komunikasi

0
148

Humas.id, Jakarta – Direktur PT. Sunggong Logistics, M. Irvan Maulana, menutup rangkaian pelatihan pengembangan skill komunikasi bagi para leaders dan manajer puncak pada Kamis (16/08) hari ini.

Pelatihan yang sudah berjalan sejak pertengahan Juli 2018 silam bekerjasama dengan talkactive.id dan didukung oleh humas.id.

Dalam penutupannya, Irvan menuturkan bahwa ilmu yang telah didapatkan oleh para leaders dalam pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja mereka di perusahaan.

“Kemampuan komunikasi ini sangat penting. Tidak hanya untuk berinteraksi dengan para klien dan vendor, tapi skill komunikasi juga dibutuhkan dalam internal perusahaan”, ujar Irvan menjelaskan.

Lebih lanjut Irvan menyampaikan bahwa materi yang diberikan oleh Talkactive sangat bermanfaat dan praktis untuk bisa diterapkan dalam lingkungan bisnis sehari-hari.

“Metode CCP yang dikembangkan Talkactive sangat mudah dipahami dan praktis untuk dilakukan”, ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Ferik Trianda, General Manager Talkactive.id sangat mengapresiasi Sunggong Logistics yang begitu antusias dan tekun dalam mengikuti rangkaian pelatihan. Menurut Ferik, skil yang dipelajari oleh para leaders sangat bisa diterapkan untuk membantu kelancaran kegiatan di perusahaan.

“Kami berupaya menyampaikan materi dengan ringan, praktis, namun tetap bermanfaat bagi para peserta. Melalui metode CCP yang kami kembangkan, belajar komunikasi khususnya Public Speaking tidak lagi menjadi sebuah skill yang susah dipelajari” Ujar Ferik menjelaskan.

Pelatihan yang diikuti oleh belasan leaders dan manajer puncak Sunggong Logistics berjalan dalam empat sesi. Peserta diajak untuk menggali makna komunikasi, memperdalam kemampuan Public Speaking, meningkatkan skil negosiasi, dan diakhiri dengan keahlian grooming dan personal branding.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here