Talkactive Kenalkan Public Speaking Dengan Cara Unik

0
329

Humas.id, Jakarta – Seni Berbicara di depan umum saat ini banyak pilihan untuk mempelajarinya. Kita bisa menerimanya lewat jalur formal seperti bangku perkuliahan, dan juga jalur informal seperti pelatihan-pelatihan ‘public speaking’ pada umumnya.

Melalui talkactive, proses public speaking hadir dengan menawarkan konsep workshop yang unik. Konsep tersebut adalah ‘Confident, Content, Performance(CCP)’.

Maksudnya adalah para klien tidak hanya dituntut untuk percaya diri dalam berbicara di depan khalayak umum, namun juga paham terhadap konten dan penyajian atas apa informasi yang akan disampaikan kepada audiens.

Trainer khusus batch pertama Talkactive mendatangkan Noveri Maulana, Certified Trainer sekaligus Dosen Kampus PPM Manajemen untuk memberi materi dan mengajak klien untuk belajar public speaking dengan konsep CCP tersebut.

“Apa yang menjadi permasalahan dalam berkomunikasi? Permasalahannya adalah setiap manusia punya persepsi yang tidak sama dalan menangkap pesan,” ujar Ferik Trianda, CEO Talkactive.id, di Jakarta, pada Sabtu(4/8).

Talkactive Batch pertama baru saja dijalankan di Sofyan Hotel Cut Meutia, Jakarta Pusat. Sementara itu pihak Sofyan Hotel sangat antusias karena berperan menjadi tempat ajang edukasi berbagi pengalaman terhadap masalah public speaking tersebut.

Harish Adrianto, Pemilik PT. Sofyan Hotel Tbk. mengaku bangga bisa ikut terlibat kerjasama dengan talkactive. “Kegiatan yang sangat bagus, teritama manajemen kami dapat banyak pembelajaran. Terutama masalah gesture dan kedalaman konten dalam berbicara, sekaligus berbahasa yang baik dan benar,” ujar Harish.

Kegiatan talkactive dilengkapi dengan bergabungnya ‘Kebab Cuy’ sebagai salah satu pendukung acara. Pihaknya menyajikan voucher diskon untuk setiap pembelian Kebab Cuy setiap ikut pelatihan di talkactive.

“Bagus sekali trainingnya. Hal ini menimbulkan membantu sekali buat kita sebagai pengusaha muda. Pelatihan ini sangat recommended untuk menjalankan bisnis,” tegas Rezie, salah satu pemilik Kebab Cuy.

Perlu diketahui, tanggung jawab talkactive terhadap kliennya akan terus berlanjut dari tahap workshop seperti yang telah dilaksanakan di Sofyan Hotel, ke tahap Coaching Clinic yang tentunya akan lebih intensif. Bagi kamu yang tertarik, bisa cek websitenya di talkactive.id dan IG @talkactive.id untuk info yang lebih lanjut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here