Technopreneur OK OCE Menghadirkan OK OC Tech Startup Accelerator

0
789

Humas.id, Jakarta – Ditengah pesatnya pertumbuhan Startup Digital di Indonesia, OKOCE.Tech hadir sebagai inisiatif baru yang memiliki semangat untuk membangun dan memajukan ekosistem.

Hal tersebut adalah kewirausahaan berbasis digital dan teknologi di Indonesia, dengan tujuan menciptakan dampak, kekuatan solusi transformasi untuk persoalan dan kebutuhan sosial-ekonomi di sekitar kita.

Inisiatif ini didirikan oleh Husni Fuad, Miftah Sabri., Roestandi Tsamanov, Faransyah Jaya dan Muhamad Reza, Ph.D. Beragam program akan dijalankan seperti startup accelerator, pelatihan keahlian teknologi, dan kerjasama inovasi dengan perusahaan/industri.

Program-program ini bersinergi dengan tujuan untuk menciptakan lapangan kerja dan membangun kehidupan sosial-ekonomi yang lebih baik. Saat ini okoce.tech telah membuka pendaftaran untuk program Startup Accelerator.

Para entrepreneur muda dapat mulai mendaftarkan diri dengan mudah di website http://okoce.tech hanya dengan mengisi form pendaftaran di http://goo.gl/ainqew.

Periode pendaftaran ini akan berlangsung hingga 19 Februari 2018 dan pengumuman perserta accelerator akan dilakukan pada 20 Februari 2018 dengan total peserta yang akan diseleksi adalah sebanyak 15 startup.

Program akselerasi akan dimulai pada Maret 2018. Program Startup Accelerator ini bersifat terbuka untuk semua kalangan yang berminat mengembangkan usaha berbasis digital atau teknologi.

Coach Faran
Ketua PGO
0811989699

Husni Fuad
Ketua OK OCE Tech Accelerator
087800110111

OK OCE TEKNOLOGI AKSELERATOR
Jalan Kampung Utan No. 37, Cilandak KKO, RT.1/RW.8, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550
accelerator@okoce.tech

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here